Saturday, June 20, 2015

Cara Menghapus/Mengunistall Aplikasi Software IDM

Share Trik dan Tips lagi nih Tapi kali ini Requesan dari Google Karena Banyak Sekali Orang Mencari Bagaimana Sih Cara Unistall Aplikasi IDM di Komputer atau laptop kita ? Karena Banyak yang Bertanya seperti itu Jadi saya Berniat untuk Membuat Artikel untuk Membantu sobat Untuk Menghapus Atau Menghilangkan Aplikasi IDM di Komputer anda. 

Menghapus/Unistall Aplikasi IDM di laptop Sebenarnya sama dengan Menghapus Aplikasi seperti lainya Mungkin di Karenakan Anda Masih bingung dengan Dunia Komputer dan Anda Hanya bisa download Idm Dan Ternyata IDM itu Belum di Lisensi oleh Pihak Adminya atau bisa di bilang anda belum bayar karena IDM Freenya 30 Hari saja seterusnya anda harus bayar, Dan Karena sebab itu kita Tidak bisa Download Game,Anime,Aplikasi,dll Karena setiap kita mau Download IDMnya Harus di Lisensi baru bisa jalan download tanya Maka dari itu untuk Menghapus IDM di Laptop atau PC anda Saya memberikan Tutorial ini Dengan Free 

Cara Menghapus Aplikasi IDM di laptop or Komputer

Mungkin Dengan Tutorial Gambar ini Bisa membantu anda Saya tidak Usah Bahas Panjang Lebar Hanya menggunakan Gambr yang sudah di Edit oleh seseorang untuk Membantu sobat Untuk Menghapus atau Unistall Aplikasi IDM di Laptop, Berikut Tutorialnya 


Cara Menghapus/Mengunistall Aplikasi Software IDM di laptop
  • Kalau Gambar di atas masih kurang Jelas Saya Jelaskan Dengan Kata-Kata 
  • Cara Untuk Windows XP karena saya pengguna Windows XP kalau untuk Windows 7 Or 8 Tidak Jauh beda kok 
  • Pertama Anda Buka Add Or Remove Programm dari Control panel 
  • Ketiga Pilih Change Or Remove Program Dan Pilih IDM disana 
  • Click 2x IDM atau Aplikasi yang mau di Install Maka Otomatis Akan Ada Jendela IDM
    Dengan Perintah Next Untuk Melanjutkan Unistall 
  • Tinggal Tunggu Saja Prosess unistall Selesai 
  • Sedikit Tips lagi Dari saya Kalau Mau Mempercepat Download di IDM Bisa Di Buka Artikel saya yang satu ini Cara Mempercepat Download di IDM 
Itulah Cara Saya untuk Unistall Aplikasi IDM di Komputer Or Laptop Kita Cara Ini Mutlak Bisa atau bisa di bilang 100% Work Untuk Semua Komputer Or Windows Jadi Jangan Takut Gak bisa Tutorialnya dari saya ini Tenang aja pasti bisa kok, Cara ini saya Tau dari pengalaman saya sendiri Bukan Boleh dari liat Di Internet Atau sebagainya Jadi saya share kembali ke Semua orang agar Lebih PowerFull Ilmu saya ini.

No comments:

Post a Comment